"From" Season 2, Ready Buat Pecahin Rasa Penasaranmu di April 2023!

  





Udah lama ga update, akhirnya From Season sudah dipastikan tayang di tahun 2023 ini. Di Event Television Critics Association’s 2023 Winter Press Tour, Michael Wright, Kepala dari MGM+ (yang dikenal juga sebagai EPIX), secara ekslusif mengkonfirmasi MGM+ akan menyiarkan Season ke-2 dari seri EPIX bergenre sci-fi horror berjudul “From.”

Di mana, akhir Season ke-1 kemarin cukup menggantung. Namun, Season ke-2 dari "From" akan membawa misteri kota ini lebih dalam lagi dengan terpecahkannya beberapa the hidden truth. Selain itu, di trailer terbaru yang udah dimunculin MGM+, bisa dilihat juga ada beberapa newcomers dari rombongan bus yang tersesat ke kota ini.

Jika, Season ke-1 dari "From" dibintangi oleh Harold Perrineau, Catalina Sandino Moreno, Eion Bailey, David Alpay, Elizabeth Saunders, Shaun Majumder, Scott McCord, Ricky He, Chloe Van Landschoot, Pegah Ghafoori, Corteon Moore, Hannah Cheramy, Simon Webster, Avery Konrad, Paul Zinno, dan Elizabeth Moy. 



Kali ini pemeran tambahan yang bakal hadir sebagai newcomer ada Nathan D. Simmons dan Kaelen Ohm, seperti Angela Moore, AJ Simmons, dan Deborah Grover, yang bakal gabung sebagai pemain regular. Penasaran kayak gimana kelanjutannya cerita dari seri "From"? Kamu harus sabar dulu, soalnya Season ke-2 ini baru tayang di 23 April 2023. Tapi, kamu bisa banget lihat trailernya dulu di bawah ini!








Source
collider.combloody-disgusting.comwww.joblo.com

Wanna be your favorite writer. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url